April 22, 2024

Kabar Ambon Kabar Maluku

Senator Asal Maluku Mirati Dewaningsih Beri Bantuan Kepada Ratusan Anak Korban Kebakaran Pasar Mardika.

MATCAN.ID AMBON– Anggota DPD/MPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku, Mirati Dewaningsih ST. Sambangi dan beri bantuan pakaian seragam dan snack kepada 300-an anak korban kebakaran di area Pasar Mardika, Keluruhan Rijali, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Maluku pada, sabtu (17/12/2022).

Pantauan di lokasi pengungsian pada sabtu sore kemarin, terlihat penyambutan cukup meriah dari anak-anak korban kebakaran, ketika Anggota DPD/MPR RI 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku itu tiba di lokasi tenda-tenda pengungsian warga.
Meski di guyur hujan deras pada sore itu, warga, baik dewasa dan anak-anak, tetap terlihat ceriah dan turut larut bersama rombongan Anggota DPD asal Maluku Tengah itu, sambil sesekali menyanyikan lagu selamat datang di iringi tepuk tangan.

Di lokasi terlihat ratusan stel pakaian seragam yang di tanduk dalam gerobak. Mulai dari seragam anak Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), di bagikan langsung oleh Sang Senator yang di kenal sangat bersahaja itu.
Dalam kunjungannya ke posko pengungsi, Legislator perwakilan negeri raja-raja ini, terlihat mengucapkan permintaan maaf terlebih dahulu, karena baru sempat berkunjung ke para pengungsi korban kebakaran.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *