Oktober 4, 2022
Hukum Kabar Ambon Olahraga

Parkir Kendaraan Di Area Luar MCM Ambon Rawan Di Bobol.

Matcan.id Ambon- Parkiran bagian luar, depan Maluku City Mall (MCM), tepatnya dibawa Jembatan Penyebrangan Orang, hingga jalan naik Jembatan Merah Putih, belakangan sangat rawan, dan sering terjadi pencurian dengan cara membobol jok motor yang sedang terparkir, ditinggal pergi pemiliknya, berolahraga di atas (JMP).

Catatan yang dihimpun matcan.id, dalam beberapa bulan terakhir, sudah sering terjadi pembobolan hingga pencurian HP dan uang dalam jok motor yang terparkir di pelataran badan jalan itu.

Pak Din misalnya, beliau salah seorang pejoging yang setiap minggu pagi berjalan dari kawasan depan Mall hingga ujung jembatan JMP di Poka dan sebaliknya. Menurut dia dalam postingan di WA group, salah satu komunitas. dia kehilangan HP didalam jok motor setelah selesai berolahraga. Pada minggu (1/11). Bulan kemarin.

“Beta (Saya) pakai HP istri dulu, untuk posting di group, karena beta (Saya) baru saja kehilangan HP didalam jok motor usai berolahraga di JMP” tutur dia.

Masih di tempat yang sama, beberapa bulan lalu, hal serupa juga terjadi di situ, tapi kali ini, kejadiannya agak menyedihkan dari kasus yang lain.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *