Oktober 5, 2022
Kabar Ambon Kabar Maluku Life Style

Walikota Beserta Jajarannya, Danlantamal, Danrem Hingga Rektor Unpatti, Hadiri Grand Opening Carita Cafe.

MATCAN.ID AMBON– Berjalan begitu meriah, seremonial Grand Opening Carita Cafe, yang berada di kawasan Gunung Malintang , Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, resmi beroperasi, terhitung dari peresmian simbolis, oleh Walikota Ambon dan sejumlah pejabat tinggi di Daerah ini, pada sabtu (15/01).

Meski kategori sebuah cafe, seremoni openingnya terlihat megah, persiapan acaranya cukup matang, terstruktur dengan baik, di tamba tamu undangan yang hadirpun diluar kebiasasaan opening sebuah cafee, resto atau semacamnya.

Tak tanggung-tanggung, yang hadiri Grand Opening antara lain: Walikota Ambon, Richard Louhenapessy SH. Danlantamal XI Brigjen Marinir Said Latuconsina SE., M.M., M.T. Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw hingga Rektor Universitas Pattimura Ambon Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum.

Hampir sebagian besar pejabat di lingkup Pemerintah Kota Ambon, juga terlihat hadir pada pembukaan itu. Antara lain; Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, Sekertaris Kota Agus Ririmasse, Kadis Kesehatan drg. Wendy Pelupessy, M.Kes., Kadis Lingkungan Hidup dan Persampahan. Alfredo Hehamahua. Kepala Pol. PP. Kabag, dan Camat se-Kota Ambon.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *