Mei 26, 2024

Kabar Ambon Kabar Maluku

Dalam Rangka Ops Trisila TNI AL, Lantamal IX Gelar Baksos Kesehatan & Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL Di Asilulu MalTeng

MATCAN.ID MalTeng– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Danlantamal IX) Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina M.M., M. T., M. Tr. Opsla hadiri kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan dan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL dalam rangka Satgas Ops Trisila 2024 bertempat di Negeri Asilulu Kabupaten Maluku Tengah. Senin (13/05/2024)

Dalam rangka mensukseskan Operasi Trisila TNI Angkatan Laut Tahun 2024 di Wilayah Ambon, Lantamal IX melaksanakan berbagai macam kegiatan salah satunya adalah menggelar Bhakti Sosial Kesehatan yaitu pemeriksaan kesehatan umum dan pengobatan gratis serta Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL yang dilaksanakan di Negeri Asilulu Kecamatal Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah.

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dan Sosialisasi ini melibatkan dokter dan tenaga medis dari Diskes Lantamal IX dan Rumah Sakit dr. F.X. Soehardjo Lantamal IX, juga Tim Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL dari Staf Personel Lantamal IX.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *