Maret 5, 2024

Kabar Ambon Kabar Maluku Politik

Rakor Bapilu DPD Hanura, Achmad Ohorella; Dari 5 Kursi Kami Target Hingga 7 Kursi DPRD Maluku.

MATCAN.ID AMBON– Rapat Koordinasi, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), dalam rangka pembahasan pemenangan Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten-Kota, Partai Hanura Maluku, Tahun 2024-2029 berlangsung di Aula Hotel Amaris jalan Diponegoro Ambon. Sabtu (15/07/2023).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Ketua Koordinator Wilayah Partai Hanura Maluku, Brigjen( Purn) Samuel Hahakaya ini, berlangsung cukup meriah karena dihadiri langsung ketua dan anggota Bapilu DPD dan DPC Partai Hanura Kabupaten Kota se-Maluku.

Dalam sambutannya, Korwil Partai Hanura Maluku, Brgjen (Purn) Samuel Hehakaya menegaskan, untuk meraih kemenangan besar di pemilu 2024 nanti, koordinasi yang baik dari semua level pada semua tingkatan partai, mulai dari DPC, DPD hingga DPP sangatlah di penting dan harus tetap dilaksanakan dengan baik.

Ketua panitia Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Bapilu DPD Hanura Maluku. Edson Sarmanella pada laporannya juga mengingatkan bahwa. Pengurus, Kaders dan Simpatisan Partai harus tetap solid dan tetap bekerja keras untuk kemenangan partai Hanura di tahun 2024 nanti.

Menutup sambutan-sambutan dan arahan pada kegiatan akbar ini. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Maluku, Achmad Ohorella, S.IP,. Mengatkan, DPD dan DPC Partai Hanura se Maluku akan merumuskan berbagai strategi penting dalam menghadapi pemilu di 2024 nanti.

“Berkaca dari pemilu tahun 2019, perolehan Hanura secara totalitas itu sangat signifikan, terlihat dari perolehan kursi DPRD Provinsi kita sebanyak 5 kursi, sedangkan perolehan kursi DPRD Kabupaten Kota di Malukuitu sebanyak 25 kursi”. Ungkap Anggota DPRD Kota Ambon 2009-2014 dan 2014-2019 itu.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *