Oktober 5, 2022
Kabar Ambon Kabar Maluku Kesehatan

dr. M Saleh Tualeka S.PM., M.Kes.Terpilih Pimpin IDI Maluku 2022 – 2025.

MATCAN.ID AMBON– Ikatan Dokter Indonesia (IDI) adalah sebuah wadah atau organisasi yang sejatinya bertujuan untuk memadukan segenap potensi dokter dari seluruh Indonesia, menjaga dan meningkatkan harkat dan martabat serta kehormatan profesi kedokteran, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, serta meningkatkan kesehatan rakyat Indonesia untuk menuju masyarakat sehat dan sejahtera.

IDI Wilayah Maluku, sebagai bagian dari organisasi profesi yang eksistensi dan ruang lingkup di wilayah Maluku, pagi tadi mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan agenda, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus lama, dan Pemilihan ketua IDI baru periode 2022-2025. Di lantai 6 Kantor Gubernur Maluku Jalan Raya Pattimura Kota Ambon, Sabtu (2/7).

Kegitan Musyawarah dihadiri oleh, utusan dari smua cabang IDI Se-Provinsi Maluku, yang terdiri dari 8 (Delapan) cabang di antaranya ; IDI Kota Ambon, Maluku Tengah, Kepulauan Aru, Buru, Seram Bahgian Barat (SBB), Seram Bahgian Timur (SBT), Kota Tual – Maluku Tenggara (Malra) dan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT).

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *