Oktober 2, 2022
Kabar Maluku

Kerjasama DPD GANN Dan IAGI Maluku Bantu Korban Gempa 6,1 SR Tehoru MalTeng.

MATCAN.ID MALTENG– Memperingati Hari Lahir (HARLAH) LSM Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) yang ke-6 tanggal 22 Juni 202, serta Hari Anti Narkotika Internasional tgl 26 Juni 2021, DPD LSM GANN Provinsi Maluku, bekerja sama dengan Ikatan Alumni Geologi Indonesia (IAGI) Provinsi Maluku, memberikan bantuan kepada Korban Gempa Bumi 6,1 SR, di Desa Haya, Kecamatan Tehoru, Kab.Maluku Tengah.

Dalam pemberian bantuan ini, diwakili oleh Ketua dan Sekretaris DPD LSM GANN Prov. Maluku, saudara Hidayat Samalehu, dan Muhajirin Syukur Maruapey, langsung menyerahkan ke Posko Induk Bencana Gempa 6,1 SR, di Desa Haya, dan diterima langsung oleh Ketua Posko Nadif Wailissa, yang nantinya akan di bagikan kepada Masyarakat Negeri Haya, yang sampai saat ini masih mendiami tenda-tenda pengungsian di pegunungan.

Hidayat Samalehu menyampaikan, ini adalah bagian dari bentuk keprihatinan GANN lewat kerja sama dengan IAGI, kepada masyarakat, yang hari ini tertimpa musibah bencana gempa, ini adalah masalah kemanusiaan yang tak terpisahkan dari pandangan GANN bersama IAGI sendiri, ungkap hidayat.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *