Juni 20, 2024

 width=

Kabar Ambon Kabar Maluku

Brigjen Said Latuconsina Disambut Meriah Masyarakat SBB

MATCAN.ID SBB– Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla didampingi Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina mengunjungi beberapa Negeri yang ada di Pulau Seram. Jumat (12/01/2024).

 width=

Kunjungan Danlantamal IX didampingi Ketua Korcab IX DJA III ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mensosialisasikan penerimaan prajurit TNI AL yang dilaksanakan oleh Disminpers Lantamal IX di Pulau Seram, sebagai lanjutan dari kunjungan sebelumnya di wilayah Seram Bagian Barat diantaranya Waesala, Gemba, Lisabata, Taniwel, Pelita Jaya, Buano, Lumoli dan Hatusua.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal IX mengunjungi Desa Latu, Desa Hualoy, dan Desa Tomalehu. Kedatangan Brigjen Said Latuconsina dan rombongan disambut meriah oleh Raja bersama perangkat negeri, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta masyarakat setempat juga para siswa sekolah yang didatangi. Masyarakat menunggu dengan gembira kedatangan orang nomor satu di Lantamal IX tersebut.

Warga Desa Latu, Desa Hualoy dan Desa Tomalehu yang dikunjungi secara terpisah merasa bangga dan berterima kasih atas kehadiran Danlantamal IX dan rombongan. Menurut masyarakat, selama ini negeri mereka belum pernah dikunjungi oleh petinggi militer khususnya TNI Angkatan Laut.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *