Oktober 5, 2022
Kabar Ambon

30 Tahun Tak Dipedulikan Pemkot, Warga Depan Agraria Samping MCM Ambon Swadaya Bangun Jalan Sendiri.

MATCAN.ID Ambon– Kurang lebih 400 meter jalan lingkungan di kompeks depan Agraria Tantui, samping Maluku City Mall (MCM) Kota Ambon, dikerjakan swadaya oleh warga setempat pada sabtu dan minggu (7/3).

Warga kedua RT (RT 002/006 & RT 003/006) pada kompleks ini, sangat kecewa dengan Pemerintah di daerah ini, terutama pemerintah Kota Ambon yang punya tanggungjawab dan kewenangan penuh untuk perbaiki dan bangun, tapi malah dibiarkan hingga puluhan tahun rusak berantakan begitu saja.

“Sudah 30 an tahun, semenjak tahun 1990, jalan lingkungan di kampung ini tidak kunjung di bangun pemerintah di kota ini. Padahal sudah berulang kali 8 ruas jalan ini di ajukan ke Pemkot dengan berbagai cara, tooh tetap tidak diperdulikan saja”. Menurut salah satu tokoh masyarakat di kompleks ini.

Kampung yang berada langsung dalam jantung Kota Ambon, berjarak hanya 20 meter dari kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Maluku, 50 meter dengan Maluku City Mal (MCM), dan kurang lebih 100 meter dari icon Kota Ambon yakni Jembatan Merah Putih (JMP), tapi tidak di prioritas untuk di bangun.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *