Oktober 5, 2022
Kabar Maluku Olahraga

Halid Latuamury Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Askab PSSI Maluku Tengah.

MATCAN.ID MALTENG– Halid Latuamury terpilih sebagai Ketua Umum Asosaisi PSSI Kabupaten Maluku Tengah (Askab), masa bakti Tahun 2021-2025. Latuamury terpilih secara aklamasi, melalui musyawarah yang digelar di Aula Gedung PKK Pemkab Maluku Tengah, Sabtu (18/12).

Sempat terjadi sedikit dinamika ketika masuk fase pemilihan ketua tadi. Tapi situasi itu tidak sedikitpun mempengaruhi suksesnya acara pemilihan pimpinan tertinggi insan sepak bola pada level Maluku Tengah itu.

Beberapa sumber yang dihubungi media ini mengakui, memang terjadi sedikit dinamika, karena ketika masuk tahap pemilihan baru beberapa orang ingin mengajukan pencalonan diri menjadi pimpinan Askab PSSI Malteng

Sesuai statuta PSSI, proses pengajuan dari pemilik hak suara 7 club dibawa Askab Malteng, untuk pencalonan ketua itu, fasenya telah lewat, Mestinya pengajuan calon ketua, semenjak proses pendaftaran terhitung dari tanggal 3 november hingga batas waktu yang sudah ditentukan itu.

Organisasi PSSI, mekanismenya berbeda dengan organisasi lain pada umumnya, PSSI punya Statuta mengatur jalannya roda organ tak seperti OKP, ORMAS atau ORSOSPOL lain.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *