Juli 23, 2024

 width=

Kabar Ambon Kabar Maluku

Brigjen Said Apresiasi Tim Tari Lantamal IX Raih Juara II Lomba Goyang Tamang Pung Kisah Sekota Ambon

MATCAN.ID AMBON– Tim Tari Lantamal IX kembali ukir prestasi dalam ajang Lomba Goyang “Tamang Pung Kisah” yang digelar oleh Pemuda Beilohy Kota Ambon bertempat di Sport Hall Karang Panjang Kota Ambon pada Minggu. (10/12/23)

 width=

Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) merupakan prajurit wanita di jajaran TNI AL yang memiliki tugas dan tanggung jawab kedinasan yang sama seperti Prajurit-prajurit lainnya, selama ini Kowal digambarkan sebagai sosok yang tangguh dan berani dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai srikandi laut.

Selain tangguh dan berani, Kowal Lantamal IX juga memiliki keterampilan di bidang seni tari yang sering kali tampil dalam berbagai kompetisi. Kini Tim Tari Kowal Lantamal IX kembali mengukir prestasi yang luar biasa dengan menyabet gelar Juara II pada ajang Lomba Goyang “Tamang Pung Kisah” yang digelar oleh Pemuda Beilohy Kota Ambon dan diikuti oleh 27 tim tari yang berasal dari Kota Ambon dan sekitarnya. Ini juga merupakan kado terindah menyongsong HUT Kowal ke-61 pada 5 Januari 2024 nanti.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *