Juli 23, 2024

 width=

Kabar Ambon Kabar Maluku Religi

Brigjen (Mar) Said Latuconsina Bukber & Silaturahmi Bersama Warga Sulawesi Tenggara Di Kota Ambon.

MATCAN.ID AMBON– TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut(Lantamal IX) Ambon. Safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Lantamal IX Ambon berkesempatan buka puasa bersama dengan beberapa tokoh masyarakat terhimpun dalam keluarga besar Sulawesi Tenggara bertempat di Desa Nania Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

 width=

Acara tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi Komandan bersama para pejabat utama Lantamal IX dengan tokoh-tokoh masyarakat Maluku, setelah sebelumnya melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat di Maluku Tenggara dan Kota Tual serta beberapa tokoh masyarakat di Kota Ambon, saat ini berkesempatan bertemu dengan tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara.

Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, SE., MM., MT., MTr. Opsla mengatakan pentingnya silaturahmi karena dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki, saling mengunjungi merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan. Selain itu silaturahmi juga merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar. Olehnya itu pada bulan ramadhan ini Komandan Lantamal IX beserta staf menyempatkan untuk hadir memenuhi undangan kerukunan warga Sulawesi Tenggara di Desa Nania untuk berbuka puasa bersama.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *