Juli 23, 2024

 width=

Kabar Ambon Kabar Indonesia Kabar Maluku

Brigjen (Mar) Dr. Said Latuconsina Hadiri Rakor Renaku I TNI AL.

MATCAN.ID JAKARTA– TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla menghadiri hadiri Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) I TNI Angkatan Laut Tahun Anggaran 2024 bertempat di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu. (29/05/24)

 width=

Rakor Renaku I yang dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali S.E., M.M., M.Tr.Opsla, didampingi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Laut dengan tujuan untuk menyelaraskan rencana kegiatan anggaran yang telah disusun dengan kebijakan tahun 2025, visi dan misi serta program prioritas TNI dan program-program TNI Angkatan Laut yang berkontribusi langsung kepada peningkatan hasil kinerja dan pelaksanaan tugas pokok TNI AL.

Dalam sambutannya Kepala Staf TNI Angkatan Laut menyampaikan visi Indonesia Emas 2045 adalah sebagai negara nusantara berdaulat, maju dan berkelanjutan. Visi tersebut menyiratkan tantangan besar sekaligus harapan untuk mewujudkan cita – cita membangun kekuatan Angkatan Laut yang berdaya gentar tinggi serta disegani baik regional maupun internasional.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *