Juli 23, 2024

 width=

Kabar Ambon Kabar Indonesia Kabar Maluku

Brigjen Dr. Said Latuconsina Buka Festival Beta Indonesia 2024 di Kota Ambon

MATCAN.ID AMBON– Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla mendukung kegiatan Festival Beta Indonesia (FBI) 2024 dilaksanakan di komplek Lantamal IX Ambon, pada Sabtu. (18/05/24)

 width=

Festival Beta Indonesia (FBI) 2024 diproyeksikan untuk mengangkat kembali pesona Kota Ambon dan Provinsi Maluku sebagai destinasi wisata di Indonesia dengan menggelar Kompetisi Triathlon yang diikuti atlet dari beberapa kota di Indonesia termasuk diantaranya atlet nasional. Selain lomba triatlon, juga dimeriahkan oleh lomba band, dance, gelar bazar UMKM dan diakhiri dengan panggung hiburan rakyat.

Panitia penyelenggara FBI 2024 mengatakan bahwa Kejuaraan Triathlon merupakan yang pertama kali digelar di kota Ambon, antusias peserta cukup tinggi terbukti dengan banyaknya atlet yang berasal dari luar Provinsi Maluku.

Salah satu tujuan dari Festival Beta Indonesia ini adalah untuk mengenalkan potensi pariwisata yang ada di Ambon Maluku kepada peserta dan pengunjung dari luar Maluku, tentunya untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Provinsi Maluku.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *