April 22, 2024

Kabar Ambon Kabar Maluku

Brigjen (MAR) Said Latuconsina Beri Pembekalan Sebagai Pedoman Pengantar Tugas Prajurit Baru.

MATCAN.ID AMBON– Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla berikan pembekalan sebagai pengantar tugas bagi Bintara Remaja yang akan melaksanakan kedinasan di Satuan Kerja dibawah jajaran Lantamal IX. Senin (01/05/2023).

Bintara Remaja yang baru lulus pendidikan di awal tahun 2023 dan ditempatkan di Satuan Kerja dibawah jajaran Lantamal IX berjumlah 18 orang. Berdasarkan Surat Telegram Kasal para Bintara Remaja ini ditempatkan di berbagai daerah, mulai dari satuan Pos TNI Angkatan Laut, Pangkalan TNI Angkatan Laut sampai dengan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut.

Sebelum diterjunkan di Satuan Kerja, para Bintara Remaja tersebut melaksanakan pengenalan satuan dan penampungan di Detasemen Markas Lantamal IX untuk mendapatkan pembekalan dari para senior maupun para perwira yang berkompeten di bidang dan korps masing-masing, sehingga pada saatnya mereka siap untuk melaksanakan tugas di satuannya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *