September 17, 2024

 width=

Kabar Ambon Kabar Maluku

Brigjen Said Latuconsina Dampingi Menteri KKP Kunker Pemantapan Program Transformasi Tata Kelola Perikanan Nasional Di Tual & Aru

MATCAN.ID TUAL– Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina S.E., M.M., M.T., M.Tr.Opsla mendampingi Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Kepulauan Aru. Senin (03/06/24)

 width=

Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M. yang berlangsung sejak Minggu (02/05/24) ini merupakan rangkaian kegiatan launching percontohan (modelling) kerja sama bisnis hulu-hilir perikanan dan penangkapan ikan terukur di Kota Tual dan Kabupaten Kepulauan Aru Provinsi Maluku dalam rangka menindaklanjuti program Transformasi Tata Kelola Perikanan Nasional.

Danlantamal IX bersama Forkopimda Maluku ikut mendampingi Menteri KKP dan rombongan melakukan Peninjuan Zona 03 Monitoring Center dan Kapal IUU Fishing di Kantor PSDKP Tual serta Peluncur Modelling Kerjasama Bisnis Hulu Hilir Perikanan Tangkap di Pelabuhan Perikanan Tual pada Minggu (02/06/24).

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *