Juni 20, 2024

 width=

Kabar Ambon Kabar Maluku

Semarakkan HUT Armada RI Tahun 2023, Lantamal IX Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah, Canangkan 3 Program TNI AL

MATCAN.ID AMBON — Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Semarakkan Hari Armada Tahun 2023, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla laksanakan Bakti Sosial, Donor Darah dan Pencanangan 3 Program TNI AL bertempat di Pantai Halong dan Gedung Manggala Loka, Komplek Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Kamis. (30/11/23)

 width=

Dalam rangka peringatan Hari Armada ke-78 dengan tema “Armada RI Peduli dan Manunggal bersama Rakyat untuk Indonesia Maju” TNI Angkatan Laut menggelar berbagai kegiatan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan terpusat di Jakarta dan diikuti secara virtual di seluruh Komando Utama (Kotama) di jajaran Armada I, II dan III. Tanpa terkecuali di Lantamal IX Ambon bersama dengan stakeholder dan instansi terkait di Provinsi Maluku.

Pada kesempatan kali ini Lantamal IX melaksanakan Bakti Sosial, Bersih Laut yang melibatkan seluruh Prajurit dan ASN Lantamal IX didukung dengan 3 unit kendaraan laut, Donor Darah serta Pencanangan 3 Program TNI AL yang meliputi gerakan Mako dan Komplek TNI AL Tertib, Bersih dan Rapi, Wisata Angkatan Laut (WAL) dan Gerakan Senang ke Pantai di Jajaran Koarmada RI.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *