Oktober 4, 2022
Kabar Ambon

Pilih Nurabia Tuasikal Jadi Presiden PEPELINGASIH Indonesia.

MATCAN.ID Ambon– Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (PEPELINGASIH). Adalah sebuah program Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, yang bertujuan, membangun kesadaran pemuda Indonesia untuk peduli terhadap lingkungan.

Nurabia Tuasikal atau sosok yang biasa disapa Ira ini, adalah Duta PAPELINGASIH Nasional Kemenpora angkatan ketiga tahun 2019 yang sudah mengikuti pembekalan di Camp Hulu Cai Bogor yang di selenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga pada tanggal 9-12 juli 2019, Ira di percaya sebagai bu lurah yang bertugas mengatur dan mengkoordinir kawan-kawannya dari 34 Provinsi.

Dalam akun instagram @ira.tuasikal. Iya mengajak seluruh warga maluku dimana saja, untuk memilih sekaligus mendukung dirinya menjadi presiden PEPELINGASIH Indonesia tahun 2021-2023.

“Mohon Support dan Doa Terbaik, “Nurabia Tuasikal” Bakal Calon Presiden Pepelingasih periode 2021-2023,

Dukung saya perwakilan dari Provinsi Maluku demi mewujudkan Lingkungan Asri bersih di seluruh pelosok Indonesia.

Terimahkasih Bapak, Ibu Saudara/i sekalian, dan seluruh stakeholder yang bekerja sama, semoga niat baik saudara/isekalian Allah SWT yang membalas. Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal Allamin. ??

Follow instagram kami ??? @ira.tuasikal @papelingasih.id @papelingasihmaluku”. Tulis mahasiswa Darussalam Ambon ini dalam akun IG nya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *