Oktober 5, 2022
Kabar Maluku Religi

Keluarga Sederhana ini Sumbang 1 Milliar Bangun Masjid Negeri Liang Salahutu MalTeng.

MATCAN.ID Malteng– Abdul Samad Lessy (Modim), bersama keluarga besar anak cucu Almarhum H. Thalib Lessy, di baileo Negeri Liang, kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Jumad 12 Sya’ban1442 hijriah, tanggal (26 maret 2021) menyerahkan sumbangan/bantuan senilai Rp. 1 Milliar untuk pembangunan tempat ibadah di Negeri mereka.

Penyerahan bantuan dalam bentuk uang tunai tersebut, diserahkan langsung ahli waris keluarga, kepada ketua panitia pembangunan Masjid Bapak Hi. Ahmad Opier, disaksikan anggota panitia pembangunan Masjid, Saniri Negeri, Penjabat Negeri dan Masyarakat lainnya.

Sekian puluh tahun Abdul Samad Lessy bersama keluarganya, ahliwaris Almarhum H. Thalib Lessy, susah paya menghadapi pihak pemerinta dalam hal ini PT. ASDP untuk ganti rugi tanah yang telah di pakai pihak pemerintah selama ini, dan Alhamdulullilah terjawab.

“Dalam kurun waktu kurang lebih 38 tahun, dari tahun 1982 hingga tahun 2020 kami selaku ahli waris Almarhum H. Thalib Lessy berjuang untuk memenangkan sengketa tanah dermaga pelabuhan penyeberangan Hunimua dengan pihak ASDP. Saya diberi kewenangan dari keluarga besar untuk mengurus hingga tuntas perkaranya dengan pihak tergugat, ASDP, dan Alhamdulillah perjuangan menampakan hasil yang baik.” Ucap Abdul Samad Lessy.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *