Februari 22, 2024

Kabar Ambon Kabar Maluku Olahraga

Danlantamal IX Tutup Kompetisi Liga 3 Dan Piala Soeratin Asosiasi PSSI Maluku 2023

MATCAN.ID AMBON– Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla hadiri pertandingan final sekaligus acara seremonial penutupan Kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin U-17, U-15, U-13 Asosiasi PSSI Provinsi Maluku Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Lease Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon. Sabtu (23/12/23)

Piala Soeratin adalah turnamen kompetisi sepakbola di Indonesia yang ditujukan bagi pemain sepak bola yang berusia 18 tahun ke bawah, serta merupakan ajang talent scouting untuk dilatih dan dilakukan pembinaan secara berkesinambungan. Turnamen Sepak Bola Liga 3 & Piala Soeratin U-17, U-15, U-13 yang digelar sejak 2 Desember 2023 diikuti sebanyak 32 tim sepak bola di wilayah regional Provinsi Maluku.

Setelah sebelumnya melalui babak penyisihan yang cukup sengit, kini pada pertandingan final mempertemukan SSB Matawaru dengan SSB BMG pada kualifikasi U-13 dengan perolehan skor 2:1 dimenangkan oleh SSB Matawaru sedangkan pada kualifikasi U-15 mempertemukan SSB BMG melawan Tulehu FC dengan perolehan skor 1:2 dimenangkan oleh Tulehu FC. Selama pertandingan berlangsung tampak antusiasme masyarakat yang hadir untuk sekedar menonton maupun pendukung dari masing-masing tim yang berlaga.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *