Mei 26, 2024

Kabar Ambon Kabar Maluku

Danlantamal IX Dampingi Dankormar Tatap Muka Dengan Prajurit Yonmarhanlan IX.

MATCAN.ID AMBON– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (LANTAMAL) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla terima dan dampingi kunjungan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto di Ambon. Senin (08/05/2023).

Bertempat di Lobby Mako Lantamal IX Danlantamal IX menyambut langsung kunjungan Dankormar dan istri yang juga Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir. Kunjungan Dankormar tersebut didampingi oleh Asops Dankormar, Aspers Dankormar serta Koorsmin Dankormar.

Selain melaksanakan kunjungan Ke Lantamal IX, Dankormar juga berkunjung Ke Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IX dalam rangka tatap muka dengan prajurit Marinir.

Dalam acara tatap muka tersebut Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menyampaikan “Pada tahun 1999 saya pernah bertugas di Ambon ketika di masyarakat sedang terjadi konflik horizontal yang berdampak sehingga Kompleks Lantamal IX ini penuh dengan para pengungsi, saat ini situasi sudah sangat jauh berubah sehingga tugas kita harus bisa menjaga kebhinekaan dan kedamaian disini”

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *