Juni 20, 2024

 width=

Kabar Ambon Kabar Maluku

Brigjen (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr.Opsla Hadiri HUT Dharma Pertiwi Ke-59

MATCAN.ID AMBON– TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DANLANTAMAL) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr.Opsla hadiri acara HUT ke-59 Dharma Pertiwi Tahun 2023. Selasa (18/04/2023).

 width=

Bertempat di Baileo Slamet Riyadi Korem 151/BNY Kec. Sirimau Kota Ambon Danlantamal IX bersama Ketua Korcab IX DJA III menghadiri acara HUT ke-59 Dharma Pertiwi Tahun 2023 dengan tema “Dharma Pertiwi Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Yang Mandiri Kreatif dan Produktif”.

Perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi sebagai organisasi ekstra struktural sosial dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari organisasi TNI tetap konsisten menjamin kokohnya kesatuan dan kesatuan bangsa dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Tujuan Dharma Pertiwi adalah mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur meningkatkan peran wanita Indonesia serta memberikan semangat dan motivasi kepada suami dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai bagian dari kekuatan pertahanan negara.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *