Juli 23, 2024

 width=

Kabar Ambon Kabar Maluku

Danlantamal IX Ambon Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Asintel

MATCAN.ID AMBON– Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, S.E., M.M., M.T., M.Tr. Opsla pimpin langsung Serah Terima Jabatan Asisten Intelijen Danlantamal IX bertempat di Gedung J. Leimena, Komplek Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Kamis. (13/06/24)

 width=

Serah Terima Jabatan (Sertijab) merupakan mata rantai pembinaan personel yang bertujuan mewujudkan kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendinamiskan organisasi TNI Angkatan Laut agar selalu responsif, antisipatif dan adaptif dalam segala kondisi melalui rotasi atau pergantian pejabat.

Pada kesempatan ini Danlantamal IX memimpin penyerahan jabatan Asisten Intelijen dari Kolonel Laut (KH) Budiyanto, S.H., M.Si., CRMP kepada Letkol Laut (KH) Jeffri Irwandi, S.T. Kegiatan serah terima jabatan diawali dengan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah, pelepasan dan penyematan tanda jabat, serta penandatanganan naskah berita acara yang diakhiri dengan pembacaan doa dan ramah tamah.

Dalam sambutannya Danlantamal IX menyebutkan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang pasti terjadi disetiap organisasi sebagai bentuk tuntutan atas mekanisme dan perubahan dalam tubuh suatu organisasi.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *