Juni 20, 2024

 width=

Kabar Ambon Kabar Indonesia Kabar Maluku

Danlantamal IX Ajak Putra-Putri Terbaik Maluku Untuk Dididik Menjadi Taruna AAL

MATCAN.ID AMBON– Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (LANTAMAL) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr.Opsla ajak putra-putri terbaik Maluku untuk bergabung dengan TNI Angkatan Laut melalui Taruna Akademi TNI Angkatan Laut. Jumat (05/05/2023).

 width=

Taruna Akademi Angkatan Laut merupakan pendidikan ikatan dinas yang dibiayai oleh negara, ditempuh selama 4 tahun dan setelah lulus akan dilantik menjadi Perwira Pertama berpangkat Letnan Dua dan berhak menyandang gelar akademis sebagai Sarjana Terapan Pertahanan (S.ST.Han). Akademi Angkatan Laut mencetak Perwira TNI Angkatan Laut yang secara organisasi berada di dalam struktur organisasi TNI Angkatan Laut dan berada di bawah pembinaan Akademi TNI.

Dalam rangka rekrutmen Taruna Akademi Angkatan Laut Tahun 2023, Danlantamal IX mengajak putra-putri terbaik Maluku untuk bergabung dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui Taruna Akademi Angkatan Laut, tentunya melalui persyaratan yang sudah ditentukan dan lulus tes dengan nilai memenuhi standar.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *